Recipe: Perfect Rujak Cingur Surabaya

Rujak Cingur Surabaya. Rujak cingur adalah salah satu makanan tradisional yang mudah ditemukan di daerah Jawa Timur, terutama daerah asalnya Surabaya. Rujak Cingur Surabaya adalah salah satu jenis makanan tradisional khas dari Jawa Timur terutama kota Surabaya. Rujak khas surabaya ini biasanya disajikan dengan perpaduan buah dan sayuran.

Rujak Cingur Surabaya Rujak cingur is one of many versions of Indonesian rujak, a fruit salad which consists of different Rujak cingur is a unique variety, because apart from fruits, it also incorporates vegetables and a rare. Contact Rujak cingur Delta Kayoon on Messenger. Masak hingga cingur lunak, angkat dan tiriskan. You can cook Rujak Cingur Surabaya using 18 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Rujak Cingur Surabaya

  1. It's 100 gram of cingur rebus dan goreng.
  2. You need 1 ikat kecil of kangkung, petik2 dan rebus.
  3. It's 1 genggam of cambah, rebus sebentar.
  4. Prepare 1 buah of timun dipakai secukupnya.
  5. Prepare 1 buah of lontong, iris2 menurut selera.
  6. You need 1 iris of tempe goreng.
  7. It's 1 iris of tahu goreng.
  8. You need of Krupuk rujak.
  9. You need of Bumbu:.
  10. It's 2 sdm of kacang goreng.
  11. Prepare 1 sdm of bawang putih goreng.
  12. You need 2 sdm of petis.
  13. Prepare 1 sdm of pisang keluthuk, dipasrah.
  14. It's Sepucuk sdt of terasi bakar/goreng.
  15. Prepare 3 of cabai rawit, menurut selera pedasnya.
  16. It's 1 of pucuk sdt garam, menurut selera.
  17. Prepare 1 sdm of gula merah/gula kelapa, sisir.
  18. It's secukupnya of Air asam.

Restaurace Rujak Cingur Akhmad Jais, Indonésie zatím nemá dostatečné množství hodnocení jídla, obsluhy, hodnoty nebo atmosféry. Rujak Cingur Sedati Surabaya [image source]. Nah, kalau rujak cingur yang satu ini bisa dinikmati Rujak Delta Surabaya [image source]. Tak mau kalah dengan warung lainnya, rujak cingur Delta.

Rujak Cingur Surabaya instructions

  1. Siapkan bahan..
  2. Siapkan cobek, uleg semua bumbu rujak: pisang kluthuk, kacang goreng, bawang putih goreng, cabai rawit, terasi, garam, dan gula, tambahkan air asem secukupnya. Beri irisan lontong, kangkung rebus, tempe tahu goreng, cambah dan cingur ulet sampai bumbu tercampur rata, lalu pindahkan ke dalam piring saji taburi bawang putih goreng dan kerupuk rujak.
  3. Selamat mencoba semoga bermanfaat.

Rujak cingur adalah salah satu makanan khas dari jawa timur. Rujak cingur bisa anda dapatkan banyak di kota Surabaya. Rujak cingur sendiri campuran dari buah-buahan, sayuran, cingur sapi. Rujak cingur adalah makanan khas Jawa Timur, terutama di Surabaya. Rujak cingur punya rasa yang sangat beragam.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Delicious Rujak cingur

Recipe: Yummy Rujak Cingur Suroboyo

Recipe: Tasty Rujak cingur