Recipe: Delicious Rujak cingur jawa timur

Rujak cingur jawa timur. There are no reviews for Rujak cingur Asli jawa timur, Indonesia yet. Make social videos in an instant: use custom templates to tell the right story for your business. Post jobs, find pros, and collaborate commission-free in our professional marketplace.

Rujak cingur jawa timur Cingur merupakan sebutan unik yang dalam bahasa Indonesia nya memiliki arti mulut. Yang special dari rujak yang satu ini adalah isiannya. Rujak cingur adalah makanan khas Jawa Timur, terutama di Surabaya. You can cook Rujak cingur jawa timur using 12 ingredients and 2 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Rujak cingur jawa timur

  1. Prepare 1 ikat of kangkung.
  2. It's 1 of timun.
  3. Prepare of cingur rebus.
  4. You need of tahu goreng.
  5. It's of bumbu:.
  6. You need 2 of cabe rawit.
  7. Prepare 1 genggam of kacang goreng.
  8. It's 2 sdm of petis sidoarjo/petis jawa.
  9. You need of pisang klutuk.
  10. It's of garam.
  11. You need 1 sdm of Gula merah sisir.
  12. Prepare of air asam jawa.

Namanya yang unik ini diambil dari bahan utama, yaitu cingur yang berarti mulut. Nah, yang biasa digunakan adalah irisan mulut sapi. Rujak cingur punya rasa yang sangat beragam. Mulai dari gurih, pedas, manis, ditambah.

Rujak cingur jawa timur instructions

  1. Ulek bumbu sampai halus,cek rasa.
  2. Tambahkan sayuran yg kamu miliki aja. irisin cingur aduk sajikan dg lontong dan krupuk.

Indonesian restaurant in Jombang, Jawa Timur, Indonesia. Saking lezatnya, rujak cingur yang merupakan kuliner khas Jawa Timur ini bisa kamu temukan tidak hanya di Kota Surabaya. Kuliner ini bisa kamu temukan di kota lainnya, mengingat rasa dari rujak ini yang banyak digemari oleh masyarakat Jawa Timur. Sajikan rujak cingur untuk orang special dan yang anda sayangi. Membuat rujak cingur ini harus dengan bahan-bahan yang segar dan berkualitas agar hasilnya memuaskan dan cita rasanya yang enak dan lezat untuk anda sajikan dan hidangkan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Recipe: Delicious Rujak cingur

Recipe: Yummy Rujak Cingur Suroboyo

Recipe: Tasty Rujak cingur